Thursday, August 29, 2019

Modus Penipuan Bank Terbaru 2019

Modus Penipuan Bank Terbaru 2019

Modus Terbaru Penipuan Bank - Update tgl. 29 Agustus 2019.

Dear pembaca budiman, kali ini Nate mau barbag informasi tentang marak kembalinya modus penipuan yang lagi viral di grup Whatsapp maupun di sosial media lainnya.
Berhati-hatilah jika menerima telepon dari nomor tak dikenal atau oknum tak dikenal yang mengatasnamakan bank BRI ataupun bank ternama lainnya.

penipuan bank bri


Berikut bisa kita simak bersama pada video ini yang kebetulan korban merupakan nasabah Bank ternama yang banyak digunakan masyarakat, yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI).


Dari video tersebut, nasehat apa yang bisa kita petik agar tidak menjadi korban berikutnya? Simak tips - tips menjaga keamanan akun bank anda, bank manapun, sama aja, jangan lengah. Ingat kata bang napi: Kejahatan terjadi karna adanya kesempatan!

Dalam kasus yang dihadapin oleh Bapak tersebut diatas, belum jelas apakah pihak Bank BRI akan menganti dana yang hilang atau tidak. Semoga ini juga bisa menjadi pelajaran bagi pihak Bank Indonesia untuk meningkatkan keamanan data nasabah, karena jika data nasabah tersimpan baik, maka tidak mungkin oknum penipu tersebut dapat mengetahui data pribadi yang bisa dikatakan sensitif tersebut dan yang akhirnya disalah gunakan. Betul kan?

Tips menjaga kemanan akun bank pribadi

JANGAN pernah memberikan data bank sensitif kepada siapapun, sbb:

  1.  No kartu ATM
  2.  Kode CCV (3 angka di belakang kartu ATM)
  3.  Pin ATM maupun Internet Banking
  4.  Nama Ibu Kandung
  5.  Apalagi nama selingkuhan, jangannnn.....!


Peringatan: 
CS BUNGAQQ tidak pernah meminta data pribadi seperti nomor ATM atau nama Ibu kepada member kami.
Jika ada yang mengatas namakan CS BungaQQ ataupun CS Bunga99 maka silahkan konfirmai melalui LiveChat 24/7 di CS BungaQQ  atau CS Bunga99 : (bisa untuk tanya link alternatif juga ya bos..^^)

Baca juga : Bunga99 Agen Bola Online Terpercaya Sejak tahun 2016


No comments:

Post a Comment