Tuesday, April 11, 2017

DOKTER 69 TAHUN INI DIPAKSA TURUN DENGAN BRUTAL!!

MASKAPAI TERNAMA INGGRIS MENURUNKAN PENUMPANG SECARA PAKSA HINGGA BERDARAH - DARAH (MEMALUKAN SEKALI)


Ini lagi viral banget, perusahaan penerbangan ternama United Airlines menurunkan dengan paksa seorang penumpang yang juga seorang dokter dalam rute penerbangan Chicago menuju Louisville pada tanggal 9 April 2017 dengan nomer penerbangan United Express Flight 3411.

Pihak penerbangan menyatakan bahwa karena pesawat  kelebihan penumpang (overbooked) dan dibutuhkan tempat duduk extra untuk 4 karyawan mereka. Pihak masakapai menyatakan akan memberikan kompensasi pada penumpang yang bersedia sebagai sukarelawan, tapi dengan tidak adanya penumpang yang "sukarela" turun, maka dipilihlah secara acak/random.

Tetapi salah satu dari penumpang terpilih yang kemudian diketahui adalah seorang dokter berusia 69 tahun tersebut menolak untuk diturunkan karena harus pulang saat itu agar tepat waktu saat jadwal bertugasnya di rumah sakit. 

tim sekuriti maskapai brutal


Ia kemudian ditarik secara paksa oleh tim sekuriti maskapai dan sangat brutal hingga berdarah - darah seperti yang terlihat pada video yang telah viral beredar di dunia maya, beberapa penumpang lain yang melihat langsung juga histeris melihat perlakuan personil sekuriti tersebut.

PENUMPANG UNITED AIRLINE BERDARAH


Pihak United Airlines kemudian meminta maaf melalui akun twiter resmi mereka @united dan menyatakan telah menyelesaikan masalah ini dengan penumpang tersebut.  

Kelebihan penumpang atau overbooked bukanlah kesalahan penumpang, tindakan kasar United Airlines dikecam banyak netizen.

united airline mengecewakan

Akun @KeshaRosch pada akun twitter resminya menyatakan kekecewaannya.
" SATU PENUMPANG itu juga membayar sama seperti penumpang lainnya di pesawat dan kalian tidak bisa melakukan tugas kalian, GAGAL"



"Semoga mereka dituntut!"
"Sungguh memalukan!"
"Saya tidak akan naik maskapai ini lagi!!" 
"Kalian pikir hebat memperlakukan seorang senior (tua) begitu, memalukan!" 

Berbagai umpatan kesal pun terlihat di kolom komentar maupun di lini twitter dan media sosial lainnya. Padahal United Airlines merupakan maskapai yang cukup ternama di negara mereka sana, Inggris. Semoga pak dokter bisa kembali menjalankan tugasnya dengan baik dan mendapatkan kompensasi yang benar - benar setimpal atas perlakuan memalukan dari pihak masakapai United Airlines.

Anda bisa menonton videonya disini: VIDEO PENUMPANG UNITED DITARIK PAKSA



Intip desain iPhone 8 yuk... baca disini : Iphone 8

Dapatkan BONUS deposit 10% untuk member baru di BUNGA99 Situs taruhan terlengkap favorit Indonesia!


No comments:

Post a Comment