Thursday, March 2, 2017

WOW! INI DIA SAINGAN KIM KARDASHIAN

Yuk kenalan sama Anastasia Kvitko, Kim Kardashian versi Rusia.

Anastasia Kvitko di gym

Anastasia Kvitko adalah seorang supermodel Rusia yang belakangan ini disebut - sebut sebagai Kim Kardashian-nya Rusia.
Menurut Anastasia kemolekan tubuhnya tanpa sentuhan operasi dan murni dari hasil dari jerih payahnya nge-gym loh.. Wow!

"Aku ga suka dibandingkan dengan KIM, karena aku jauh lebih baik darinya. Badanku atletis, otot saya terlatih, bokong saya begitu sempurna dan.. Aku juga gak pernah  operasi plastik." - Anastasiya Kvitko


Anastasia Kvitko dengan bikini putih

Seperti yang kita ketahui Kim Kardashian pernah melakukan operasi pada bokongnya, Kvitko mengklaim bahwa dirinya lebih baik dari Kim karena bentuk tubuh bohay-nya 100% alami hasil dari nge-gym dengan susah payah.

Ia kini tinggal di Miami, lengkap dengan bergelimang kemewahan yang juga tak kalah dengan kemewahan punya Kim Kardashian Amrik sana.


Anastasia Kvitko di yatch dan mobil pribadi


Sekarang saya jadi terkenal dengan cepat", ujar Kvitko. "Kini tinggal masalah waktu aja, liat deh.. saya akan lebih dikenal orang daripada Kim nantinya".
Kvitko dengan pede nya menyatakan ia bakal mengalahkan kepopuleran Kim Kardashian, bagaimana menurut anda? Tulis tanggapan anda dikolom komentar yaa..

Terima kasih telah berkunjung, sampai jumpa di tulisan saya berikutnya :)

Kamu mungkin mau baca ini deh.. "KELAHIRAN KEMBALI" NOKIA 3310

No comments:

Post a Comment